|| PUSAT PEMESANAN & KONSULTASI DE NATURE || WA/SMS : 0858 - 7706 - 2008 / 24 JAM SETIAP HARI ||


Obat Alami Penyakit Sipilis

Barang kali anda adalah salah satu yang sedang mengalami pendritaan penyakit sipilis / raja singa, khusus untuk anda yang tinggal di wilayah Jakarta dan sekitarnya, kami rekomendasikan untuk anda obat alami penyakit sipilis online di Jakarta. Kami sampaikan bahwa obat ini bisa anda pesan langsung secara online melalui smart phone yang anda miliki, tanpa anda harus mengorbankan waktu yang panjang dan tanpa mengorbankan privasi anda. Kami melayani pemesanan 24 jam setiap harinya dan anda dapat konsultasi geratis mengenai penyakit yang anda alami.
Kami menawarkan solusi herbal De Nature untuk mengatasi penyakit sipilis yang anda alami. Ketahuilah bawa penyakit sipilis atau raja singa adalah penyakit seks menular atau penyakit kelamin yang di sebabkan oleh bakteri treponema pallidum, bakteri dalam bentuk spiral yang ukuranya sangat kecil. Bakteri ini sangat mudah mati bila berada di luar tubuh, akan tetapi sangat mudah berkembang bila berada di dalam tubuh manusia. Dan sangat membahayakan penderitanya jika dibiarkan tanpa pengobatan.

Jangan sungkan segera saja hubungi kami, melalui ( Call, SMS atau whatsApp ke 0858 -7706 –2008 ) jika anda mengalami gejala – gejala yang kami sebutkan di bawah ini.

Menguak Bahaya Penyakit Sipilis / Raja singa


Banyaknya prilaku seks yang tidak sehat yaitu seks menyimpang dan seks bebas, serta kebiasaan ganti-ikqganti pasangan seksual menjadi faktor utama penyebaran penyakit kelamin yang satu ini. Ada banyak jenis penyakit kelamin yang umumnya sangat menular tidak lepas dari kebiasaan tidak baik dalam kehidupan seksual penderitanya. Dari semua penyakit seks atau penyakit kelamin memiliki dampak negatif atau bahaya yang berbeda – bada, pada kesempatan kali ini kami akan menyampaikan bahaya penyakit sipilis / raja singa.

Penyakit sipilis atau yang sering di sebut dengan raja singa adalah jenis penyakit seks menular yang telah mewabah sejak berabad – abad lamanya. Berawal dari penjajahan bangsa – bangsa eropa penyakit ini masuk ke wilayah asia tenggara termasuk Indonesia. Bakteri penyebab sipilis merupakan bakteri yang sangat mematikan, para ahli menyebutkan bakteri sipilis merupakan bakteri ke 3 di dunia yang paling mematikan. 

Bahaya Penyakit Sipilis

Penyakit kelamin atau seks menular ini, memiliki resiko yang mengerikan bagi penderitanya utamanaya bagi mereka yang tidak menyadari bahwa dirinya terinfeksi sipilis, sehingga mengalami keterlambatan dalam pengobatan atau bahkan tanpa menjalani pengobatan. 

Berikut kami sampaikan bahaya penyakit sipilis :

  • Rusaknya organ penting tubuh ; paru-paru, jantung, hati dll.
  • Rusaknya sitem saraf sehingga penderita mengalami dimensia atau gagal fokus atau pikun.
  • Rusaknya sistem kekebalan tubuh, sehingga akan mudah terinfeksi penyakit berbahaya lainya.
  • Rusaknya keturunan ; bakteri sipilis dapat mengakibatkan cacat pada keturunan bahkan dapat menyebabkan bayi mati dalam kandungan ( pada penderita wanita hamil ).
  • Pada tingkat yang paling parah adalah kelumpuhan hingga kematian.

Pada dasarnya penyakit sipilis mudah untuk diobati atau di sembuhkan, jika infeksi sipilis tersebut diobati pada stadium awal atau pada saat baru terinfeksi ( sering di istilahkan tahapan primer ). Yaitu dimana seorang yang terinfeksi bakteri sipilis, akan timbul lesi atau carche ( luka kecil ) seperti gigitan serangga, luka seperti sariawan atau luka lain yang biasanya tidak menimbulkan rasa sakit ataupun nyeri. Dan celakanya pada umumnya penderita tidak menyadari akan hal tersebut sehingga penyakit sipilis akan terus berkembang dlam tubuh ke tahapan atau fase / stadium selanjutnya.

Karena luka yang timbul akan hilang dengan sendirinya dalam beberapa hari, meski tanpa di obati, hal ini yang membuat penderita menganggap sepele akan hal tersebut dan tidak melakukan pengobatan. Sehingga bakteri sipilis akan terus berkembang dalam tubuh penderitanya. Pada fase ini juga merupakan fase yang sangat mudah menular kepada orang lain.

Tahapan Penyakit Sipilis

Ada 4 tahapan / fase penyakit sipilis dalam perkembanganya di dalam tubuh penderitanya, hal ini sangat penting untuk di perhatiakan, terutama bagi anda yang gaya hidupnya memiliki resiko tinggi untuk terinfeksi penyakit tersebut ( sering ganti-ganti pasangan seksual / suka jajan ).

Pada ke 4 tahapan tersebut memiliki ciri atau gejala yang berbeda – beda, sehingga anda bisa tahu pada tahap atau fase berapa penyakit sipilis yang anda derita, jika anda membaca dan mencermati pemaparan dibawah ini dengan baik.

Tahap awal ( pertama ) Sipilis Primer

Gejala muncul antara 10 hingga 90 hari setelah terpapar bakteri penyebab sipilis. Awalnya, gejala yang muncul berupa luka kecil pada kulit (chancre) yang tidak terasa sakit. Luka ini timbul pada lokasi bakteri masuk ke dalam tubuh, biasanya di area sekitar kelamin.

Selain di area kelamin, luka juga dapat muncul di area mulut atau dubur. Tidak hanya muncul di bagian luar, luka akibat raja singa atau sipilis ini, juga bisa muncul di bagian dalam vagina, dubur, atau mulut sehingga tidak terlihat. Karena luka tersebut bisa tidak menimbulkan rasa sakit, penderita bisa tidak menyadari terkena sipilis.

Luka ini dapat menghilang dalam waktu 3 hingga 6 minggu, namun hal tersebut bukan berarti penderita telah pulih. Bila tidak diobati, kondisi ini justru menandakan infeksi telah berkembang dari primer menjadi sekunder.

Pada tahap ini, di area selangkangan juga dapat muncul benjolan yang menandakan pembengkakan kelenjar getah bening, sebagai reaksi dari pertahanan tubuh.

Tahap ( ke dua ) Sipilis Sekunder

Beberapa minggu setelah luka menghilang, gejala sipilis sekunder berbentuk ruam bisa muncul di bagian tubuh mana pun, terutama di telapak tangan dan kaki. Ruam tersebut dapat disertai kutil pada area kelamin atau mulut, namun tidak menimbulkan rasa gatal.

Biasanya ruam yang muncul berwarna merah atau merah kecoklatan dan terasa kasar, tapi ruam tersebut sering terlihat samar sehingga penderita tidak menyadarinya.

Selain timbul ruam, gejala sipilis tahap sekunder juga dapat disertai gejala lain, seperti demam, lemas, nyeri otot, sakit tenggorokan, pusing, pembengkakan kelenjar getah bening, rambut rontok, serta penurunan berat badan.

Ruam pada tahap ini juga akan menghilang meski penderita tidak menjalani pengobatan. Namun gejala dapat muncul berulang kali setelahnya. Tanpa pengobatan yang tepat, infeksi dapat berlanjut ke tahap laten atau tahap tersier.

Tahap ( ke tiga ) Sipilis Laten

Pada sipilis tahap ini, bakteri tetap ada, tapi sipilis tidak menimbulkan gejala apa pun selama bertahun-tahun. Selama 12 bulan pertama tahap sipilis laten, infeksi masih bisa ditularkan. Setelah dua tahun, infeksi masih ada di dalam tubuh, tapi tidak bisa ditularkan kepada orang lain lagi.

Jika tidak diobati, infeksi ini dapat berkembang menjadi tahap tersier yang merupakan tahap sipilis paling berbahaya.

Tahap ( ke empat ) Sipilis Tersier

Infeksi pada tahap ini dapat muncul antara 10 hingga 30 tahun setelah terjadinya infeksi pertama. Sipilis pada tahap tersier ditunjukkan dengan kerusakan organ permanen, sehingga bisa berakibat fatal bagi penderitanya.

Pada tahap ini, sipilis bisa sangat berbahaya dan bahkan menyebabkan kematian. Sipilis tersier bisa berdampak pada mata, otak, jantung, pembuluh darah, hati, tulang, dan sendi-sendi. Akibatnya, penderita bisa mengalami kebutaan, stroke, atau penyakit jantung.

Sipilis Kongenital

Bila ibu hamil terkena sipilis atau raja singa, infeksi ini juga dapat menyebar kepada anaknya, baik sejak dalam kandungan atau saat persalinan. Sipilis jenis ini disebut sipilis bawaan atau sifilis kongenital. Kondisi ini sering menimbulkan komplikasi serius saat kehamilan, seperti keguguran, kematian janin dalam kandungan, atau kematian bayi beberapa saat setelah dilahirkan.

Bila berhasil hidup, bayi yang lahir dengan sipilis atau raja singa kongenital biasanya tidak menunjukkan gejala tertentu pada awalnya. Namun, beberapa bayi dapat mengalami ruam di bagian telapak tangan atau telapak kaki, serta pembengkakan kelanjar getah bening dan organ limpa.

Kondisi sipilis kongenital dapat menimbulkan komplikasi serius, seperti :

  • Batang hidung yang rata.
  • Kelainan bentuk gigi.
  • Anemia berat.
  • Pertumbuhan tulang yang abnormal.
  • Meningitis.
  • Ganguan saraf, seperti buta atau tuli.

Pengobatan Penyakit Sipilis dengan Obat herbal De Nature


De Nature menciptakan ramuan herbal dalam bentuk kapsul dan salep untuk dapat membantu mengatasi penyakit sipilis, sangat cocok untuk pria dan wanita tanpa efek samping. Untuk lebih jelasnya silahkan hubungi CS. De Nature melaui nomor yang tertera di website ini.

Berikut gambar paket obat alami penyakit sipilis de nature : 

Paket Rp. 445.000,-

Paket Rp. 550.000,-

Paket Rp. 700.000,-

Paket Rp. 850.000,-

Paket Rp. 950.000,-

Dengan De Nature Indonesia
Solusi Sehat Secara Alami
Hubungi kami di :
  -------------------------------------------------------------------------------------
Share: