|| PUSAT PEMESANAN & KONSULTASI DE NATURE || WA/SMS : 0857 - 4260 - 0115 / BBM : E349C743 ||


Obat Penis Keluar Nanah

Hello De Nature menyapa Warga Karawang, siapapun anda yang tinggal di kota tersebut, sedang mengalami masalah penis mengeluarkan nanah, terasa sakit, nyeri, panas atau apapun saat buang air kecil hendaknya hati-hati / waspada. Kami pikir anda harus secepatnya mencari Obat Penis Keluar nanah di apotik Karawang. Karena apa yang anda alami adalah merupakan penyakit seks menular yang apa bila dibiarkan tanpa pengobatan bisa berdampak fatal pada kesehatan tubuh anda dan dapat menular ke lingkungan kehidupan anda keluarga, saudara dan lain-lain.

 
Kalimat atau rangkaian kata, Obat Penis Keluar Nanah di apotik Karawang, sengaja kami jadikan judul artikel untuk membantu anda yang tinggal di kota tersebut dan sedang mengalami penyakit penis keluar nanah untuk dapat dengan mudah mendapatkan solusi pengobatan / penyembuhan secara alami tanpa harus repot mondar mandir ke dokter ataupun ke klinik kesehatan. Artikel ini membantu mempermudah anda agar dapat melakukan pengobatan sendiri dirumah tanpa harus mengorbankan privasi dan waktu anda.

De Nature obat herbal Indonesia adalah solusi yang tepat untuk membantu mengatasi masalah kesehatan kelamin yang anda alami. Kami telah merangkum informasi yang berkaitan dengan penyakit kelamin yang sering di alami oleh pria, baik di kota-kota maupun di desa-desa. Persoalan penyakit penis keluar nanah ataupun keluahan yang lainya sudah menjadi hal yang tidak asing lagi utamanya di kalangan yang biasa ganti-ganti pasangan seksual ( tukang jajan ).

 Mengapa Penis Keluar Nanah ?

Telah kami rangkum dari sumber yang terpercaya, mengenai penjelasan mengapa penis keluar nanah, ini menjadi penting untuk kami jelaskan agar anda dapat memahami apa yang menjadi penyebab keluarnya nanah dari lubang penis pada pria atau lubang vagina pada wanita. Simak baik – baik penjelasan di bawah ini sebelum kita masuk ke solusi pengobatanya.

Penis keluar nanah bisa menjadi suatu indikasi dari penyakit tertentu seperti penyakit menular seksual, dan beberapa penyakit lainnya. Bagi para pria, kesehatan penis menjadi bagian penting dari kesehatan tubuh Anda, pasalnya hal tersebut akan berpengaruh pada sistem reproduksi, kemampuan ereksi, hingga ejakulasi. Masalah penis, seperti kondisi penis keluar nanah, dapat menjadi tanda kondisi dan masalah kesehatan yang mendasarinya. Hal tersebut harus diwaspadai dan segera ditangani.

Penis Keluar Nanah Adalah hal yang normal jika penis mengeluarkan cairan bening atau keputihan ketika akan berhubungan seksual atau pun di pagi hari. Namun jika penis keluar nanah atau cairan berwarna putih kental, kuning dan hijau dengan disertai rasa sakit ketika buang air kecil, maka Anda perlu waspada terhadap beberapa penyakit yang mungkin ada di balik gejala-gejala yang Anda alami.

Dalam kaidah medis, cairan abnormal selain urine dan sperma dari penis disebut penile discharge. 

Cairan abnormal yang dapat keluar dari penis seperti nanah, darah, dan cairan abnormal lainnya yang disertai rasa sakit, rasa perih saat buang air kecil, hingga rasa gatal di area penis. Ada beberapa kondisi kesehatan yang menjadi penyebab kondisi tersebut, antara lain infeksi saluran kemih, penyakit menular seksual seperti gonore atau kencing nanah, infeksi trikomoniasis, herpes, hingga chlamydia. Abses, radang pada kepala penis (balanitis), penyakit Peyronie, hingga kanker penis juga bisa menjadi dalang dari gejala-gejala tersebut.

Gonore atau Kencing Nanah.

Gonore adalah salah satu penyakit menular seksual yang disebabkan oleh bakteri, yakni Neisseria gonorrhoeae. Selain kondisi penis keluar nanah, gejala gonore yang lain adalah nyeri saat buang air kecil dan bengkak di sekitar testis. Kencing nanah atau gonore merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gejala kencing nanah awal pada pria biasanya akan timbul dalam waktu 3-10 hari setelah terinfeksi rasa tidak enak pada uretra, beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri saat berkemih dan keluarnya nanah dari penis, penderita kencing manis menjadi sering berkemih dan merasakan desakan untuk berkemih. Lubang penis akan tampak kemerahan dan membengkak, bakteri akan menyebar ke atas sehingga menyebabkan pembengkakan dan nyeri pada testis.

Melakukan hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang yang terinfeksi penyakit ini bisa menyebabkan gonore pada tenggorokan. Biasanya infeksi ini tidak menimbulkan gejala kencing nanah, tetapi kadang menyebakan nyeri tenggorokan dan akan menggangu saat menelan makanan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Gejala Penyakit Kencing Nanah

Pada pria, gejala awal penyakit kencing nanah biasanya timbul dalam waktu 2-7 hari setelah terinfeksi. Gejalanya berawal dengan rasa tidak nyaman pada uretra dan beberapa jam kemudian diikuti oleh nyeri ketika buang air kecil serta keluarnya nanah dari penis.

Sedangkan pada wanita, gejala awal biasanya timbul waktu 7-21 hari setelah terinfeksi. Penderita seringkali tidak merasakan gejala selama beberapa minggu atau bulan, dan diketahui menderita penyakit tersebut hanya setelah pasangan hubungan seksualnya tertular. Jika penyakit kencing nanah menimbulkan gejala, biasanya bersifat ringan dan mendadak hilang dengan sendirinya. Tetapi beberapa penderita menunjukkan gejala yang berat, seperti desakan untuk berkemih, nyeri ketika berkemih, keluarnya cairan dari vagina, dan demam. Infeksi dapat menyerang leher rahim, rahim, saluran telur, indung telur, uretra, dan rektum serta menyebabkan nyeri pinggul yang dalam ketika berhubungan seksual.

Wanita dan pria homoseksual yang melakukan hubungan seks melalui anus (anal sex) dapat menderita gonore pada rektumnya, biasanya penderita kencing nanah akan merasakan tidak nyaman di sekitar anusnya dan dari rektumnya keluar cairan. Daerah di sekitar anus tampak merah dan kasar, serta tinjanya terbungkus oleh lendir dan nanah.

Hubungan seksual melalui mulut (oral sex) dengan seseorang penderita gonore biasanya akan menyebabkan gonore pada tenggorokan (faringitis gonokokal), umumnya infeksi tersebut tidak menimbulkan gejala namun kadang-kadang menyebabkan nyeri tenggorokan dan gangguan untuk menelan.

Jika cairan yang terinfeksi mengenai mata, maka bisa menyebabkan terjadinya infeksi mata luar (konjungtivitis gonore). Bayi yang baru lahir juga bisa terinfeksi gonore dari ibunya selama proses persalinan sehingga terjadi pembengkakan pada kedua kelopak matanya dan dari matanya keluar nanah. Jika infeksi itu tidak diobati, maka akan menimbulkan kebutaan.

Nongonococcal Urethritis

Nongonococcal urethritis merupakan kondisi infeksi yang terjadi pada uretra dan termasuk dalam penyakit menular seksual. Nongonococcal urethritis juga dapat menyebabkan penile discharge serta gejala lainnya yang mirip gonore. Namun, penanganannya berbeda dengan gonore.

Balanitis

Balanitis adalah kondisi infeksi atau radang pada kepala penis. Penyebab infeksi bisa karena bakteri maupun jamur dan diyakini berhubungan dengan tingkat kebersihan. Penyakit ini kebanyakan muncul pada pria yang tidak melakukan sirkumsisi. Salah satu gejalanya adalah penis keluar nanah atau cairan abnormal lainnya, rasa gatal, nyeri, dan bengkak di sekitar area kelamin dan kulit kelamin. Untuk penanganan kondisi ini biasanya dokter akan memberi resep obat krim antigatal, antiradang, dan antibiotik.

Kanker Penis

Kanker penis merupakan jenis kanker yang langka, yang terjadi pada kulit dan area penis. Gejalanya antara lain sakit pada penis yang tidak sembuh-sembuh dalam waktu empat minggu, perdarahan dari penis atau dari bawah kulup, penis keluar nanah berbau busuk, penebalan kulit penis atau kulup yang membuatnya sulit untuk ditarik kembali (phimosis), perubahan warna kulit penis atau kulup, serta ruam pada penis

Infeksi Klamidia.

Chlamydia merupakan infeksi menular seksual akibat hubungan seksual yang tidak aman. Penderita penyakit ini biasanya tidak merasakan gejala apa pun saat awal tertular. Setelah 1 sampai 3 pekan, gejala infeksi chlamydia akan muncul, antara lain penis keluar nanah atau cairan abnormal lainnya, nyeri ketika berkemih, dan nyeri di salah satu testis.

Jika Anda mengalami gejala seperti penis keluar nanah, darah atau cairan abnormal berwarna lainnya dengan disertai rasa sakit, baik pada penis atau pun ketika buang air kecil, segeralah memeriksakan diri ke dokter untuk mendapat penanganan lebih lanjut.

Untuk terhindar dari kondisi penis keluar nanah atau penile discharge lainnya, Anda bisa melakukan langkah-langkah seperti menerapkan gaya hidup yang baik, kehidupan seksual yang sehat, tidak berganti-ganti pasangan, dan menggunakan kondom ketika berhubungan seksual, teratur membersihkan area penis, melakukan vaksin, hingga rajin berolahraga.

Memang tidak semua masalah seperti penis keluar nanah dan penile discharge lainnya bisa dicegah. Oleh sebab itu, perlu tingkat kesadaran yang tinggi untuk melakukan tindakan pencegahan.


Banyak tawaran antibiotik untuk mengobati penyakit penis keluar nanah, akan tetapi tidak semua penyakit ini dapat diatasi dengan antibiotik kimia seperti biasa. Banyaknya terjadi kasus resistansi bakteri terhadap antibiotik ternentu. Maka dengan ini kami memberikan solusi pengobatan dengan obat-obatan herbal, terbuat dari bahan alami dan terbukti sangat efektif mengatasi penyakit penis keluar nanah.

Segera lakukan pemesanan paket herbal de Nature untuk penis keluar nanah, agar anda terhindar dari dampak yang serius akibat penyakit ini.

Gambar Paket Hebal de nature Penis Keluar Nanah

Rp. 295.000,-
 
Rp. 550.000,-

Rp. 700.000,-
Melayani 24 Jam setiap hari
Konsultasi Geratis :
 




De Nature Indonesia
Herbal Berstandar Internasional
Share: